Kamis, 28 Januari 2016

Menikmati Mie Aceh Titi Bobrok di Medan



Si Jon mengajak gw untuk makan bareng di Mie Aceh yang namanya Titi Bobrok di Medan. Setahu gw, arti Titi Bobrok adalah Jembatan Rusak. Tapi kata Si Jon, tempat makannya terkenal dan merupakan Mie Aceh paling enak di Medan.



Sampailah gw di Jl Setia Budi No 17D. Gw lihat banyak kendaraan yang berusaha untuk parkir di rumah makan tersebut. Sungguh ramai sekali. Sampai-sampai banyak mobil yang kesulitan untuk parkir disitu. Waktu itu hari malam senin, dan pengunjung rumah makan Titi Bobrok sangat banyak. Bangunannya tingkat dua dan luas. Untuk parkir motor telah tersedia di dalam dan tempatnya juga luas dan aman.

Mie Aceh Titi Bobrok Medan Tempat

Gw pun memilih untuk makan di lantai 2 karena lantai 1 telah penuh. Kalian bisa lihat  gambar, kedaanya sungguh sangat ramai.

Mie Aceh Titi Bobrok Medan Mushola

Rumah makan ini juga menyediakan kamar kecil (WC) yang cukup banyak. Disana juga terdapat mushola yang besar, sehingga pengunjung merasa nyaman. Ada juga tempat cuci tangan.

Dalam keadaan ramai, kita harus aktif meminta pesanan ke pelayan. Kita bisa menunggu pesanan 20 menit hingga 25 menit. Jadi kita mesti bersabar, dan memanfaatkan waktu tersebut untuk ngobrol bersama teman-teman.

Mie Aceh Titi Bobrok Medan Penyajian
Waktu tunggu terasa sebentar bila kita manfaatkan untuk ngobrol. Akhirnya, sajiannya pun datang. Gw memesan Mie Aceh Cumi. Selain itu, ada juga Mie Aceh Udang dan Kepiting. Rasanya benar-benar enak dan pas. Bumbu rempah-rempahnya terasa. Tidak seperti mie-mie yang lain yang terasa vetsin atau MSG-nya. Mie Aceh ini pun disajikan berbarengan dengan jeruk nipis, timun, bawang merah, dan emping. Selain memesan makanan kita pun bisa memesan berbagai jus disini. Jika berkunjung ke Medan kalian bisa rasakan sensasi Mie Aceh Titi Bobrok.

Harganya pun tidak terlalu mahal. Berikut struk hasil pembelian kami ketika makan di Mie Aceh Titi Bobrok.

Mie Aceh Titi Bobrok Medan Struk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar