Jumat, 07 Desember 2012

Wanita "Asing"

Temen (T) gw cerita tentang pengalamannya di bis menuju cilegon bersama seorang wanita "asing" (W) yg duduk disampingnya. Sepanjang jalan menuju cilegon teman saya tertidur.
W: Mas bangun sudah sampai.
T: *membuka mata pelan-pelan. Semuanya masih terlihat agak kabur dan melihat ke luar ternyata baru sampai Serang. Langsung berfikir, (emangnya dia tau saya mau berenti dimana.)
W: Udah sampe Serang Mas. Bentar lagi saya turun.
T: iya, mba. *senyum agak maksa (semakin ga mengerti sebenarnya apa yg terjadi.)
W: kamu tidurnya unik deh.
T: unik kenapa mba?
W: kamu tidurnya megang tangan aku.
T: duh maaf yah..mba saya ga sadar. (kaget shock gak karuan)
W: *hanya tersipu malu.
T: *malu banget.
W: ga apa-apa kok. Untung tangan aku, bukan tangan orang lain.
T: duh beneran mba minta maaf  banget. aku ga sadar. *perasaan bersalah
W: iyah. kamu turun dimana?
T: aku turun di cilegon.
W: cilegonnya dimana?
T: di komplek pejaten mas
W: bentar lagi aku turun. Aku minta pin bb kamu dong..
T: (waduh apalagi ini). Aku ga pake BB.
W: ya udah minta no. hp kamu aja..
T: 08XXXXXXXXX *masih agak linglung dan perasaan ga enak.
W: aku duluan turun yah.
T: iya mba. *penuh tanda tanya
Malemnya ada no. hp yg ga dikenal sms.
W: tangan kamu hangat buat aku berdebar-debar.
T: (jangan-jangan wanita yg di bis tadi). Mba aku minta maaf banget yah, beneran deh aku gak bermaksud apa-apa.
W: jangan panggil mba dong. Aku kan baru 25 tahun, hehe. Boleh tau kamu tinggal dimana?
Temanku langsung teringat, cewenya pernah bermimpi, dia masuk penjara karena menghamili seorang wanita hingga dia melahirkan anak lelaki yg lucu. Dia langsung menghapus no.tersebut.

1 komentar: